Vivo V15 Pro Akan Usung Tiga Kamera Belakang

No comment

Vivo V15 Pro Akan Usung Tiga Kamera Belakang

 

Vivo V15 Pro A Sumber

 

Pabrikan smartphone Samsung

memang dikabarkan tengah menyiapkan smartphone android anyar dengan desain kamera depan pop-up yaitu Galaxy A90 yang mengikuti desain Vivo NEX. Kini seakan tak ingin ketinggalan, Vivo juga mulai menyiapkan smartphone berkamera selfie pop-up keduanya yang akan dihadirkan dalam Vivo V15 Pro. Beberapa bocoran mengenai ponsel cerdas ini telah beredar salah satunya akan dibekali kamera dengan resolusi 48 MP tangguh.

 

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan

bahwa desain pop-up dalam Vivo V15 Pro ini akan menjadi rumah untuk kamera depannya. Bahkan dibocorkan bahwa kamera depannya memiliki resolusi 32 MP untuk menghasilkan gambar selfie bening. Hal ini memang cukup mengesankan namun yang lebih menggiurkan adalah dukungan tiga kamera belakangnya yang belum lama ini sebuah poster promosi bocor di dunia maya.

Informasi terbaru terkait Vivo V15 Pro

ini sejatinya masih sama seperti pada bocoran poster promosi yang beredar beberapa waktu lalu. Namun bocoran yang beredar mengungkap beberapa spesifikasi utama yang akan dibawakan termasuk akan diotaki oleh chipset Snapdragon 675 yang akan menjadi smartphone pertama dengan chip tersebut.

Dari laporan yang beredar, Vivo V15 Pro ini akan hadir dengan mengusung tiga kamera belakang. Untuk resolusi triple kameranya menawarkan lensa utama 48MP dimana akan digabungkan bersama lensa kedua 8 MP dan lensa ketiga 5MP. Kamera belakang phablet ini juga akan dibekali LED Flash dimana siap menghasilkan gambar bokeh keren.

 

Terkait usungan kamera 48 MP

dari sumber tersebut mengungkapkan bahwa Vivo V15 Pro akan dapat mengambil gambar dengan resolusi 12MP dimana mempergunakan teknologi pixel binning untuk menghasilkan bidikan gambar setara 48MP. Lensa kameranya kabarnya akan mempergunakan ssensor Samsung GM1 seperti yang diadopsi oleh Redmi Note 7. Sedangkan untuk kamera depannya menawarkan lensa kamera 32MP pada desain pop-up.

Smartphone android Vivo V15 Pro ini sendiri dikemas dalam panel Super AMOLED dengan didukung sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada layarnya. Dengan hadirnya lensa kamera pop-up yang dibawakan pada ponsel ini membuat layarnya lebih lebar dan terlihat penuh dengan rasio layar ke bodi lebih tinggi dan juga bezel tipis. Namun untuk bentang layar yang dibawakan sensdiri masih belum terungkap.

Untuk dapur pacu dan performanya, bocoran Vivo V15 Pro ini kabarnya akan menjadi smartphone pertama dengan Snapdragon 675. Chipset tersebut dirilis oleh Qualcomm pada Oktober 2018 lalu dengan membawa peningkatan pada pendahulunya terutama di sektor fotografi, kinerja gaming dan kemampuan AI.

Usut punya usut, chipset Vivo V15 Pro yang dibenamkan akan diperkuat dengan RAM 6 GB yang siap menghasilkan performa handal dan tangguh. Kinerja processor tersebut akan diperkuat RAM 6 GB dan juga memori internal 128GB. Terkait usungan chipset Snapdragon 675, rumor yang beredar menyebutkan Redmi Note 7 Pro juga akan mengadopsi chipset tersebut.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa Vivo telah menjadwalkan sebuah acara yang akan digelar pada 20 Februari 2019 mendatang. Dalam acara tersebut diharapkan vendor asal Tiongkok ini akan meluncurkan Vivo V15 Pro. Terkait bocoran harganya, ponsel ini akan dilepas menyasar segmen pasar kelas menengah dengan penawaran harga Rp 5 jutaan per unitnya.

Sumber : https://ngelag.com/