Suryakencana Ditata, Bima Arya Buka Dialog Dengan Warga

No comment

Suryakencana Ditata, Bima Arya Buka Dialog Dengan Warga

 

Suryakencana Ditata, Bima Arya Buka Dialog Dengan Warga

Untuk menyempurnakan desain pembenahan kawasan Suryakancana

Wali Kota Bogor Bima Arya membuka ruang dialog dengan warga. Dialog tersebut digelar di Kencana Resto, jalan Suryakencana, Kota Bogor, Jumat (7/12/2018).

Bima mengungkapkan

SDri dialog tersebut dirinya banyak mendapatkan isu tentang sampah, akses masuk, arus lalu-lintas dan isu lainnya. “Isu tersebut kami tampung dan nanti akan kita libatkan warga untuk penyusunan itu,” ungkapnya.

Dia menyebutkan

Rekayasa lalu lintas kemungkinan akan dirubah, seperti misalnya akses masuk ke jalan Roda dan Sukasari. Demikian pula dengan truk sampah nanti akan disempurnakan sistem pengangkutan dan tempat sampahnya. Kemudian bagaimana ada 11 titik agar warga tetap bisa mengakses dengan desain yang masih sesuai dengan estetika dan tidak mengganggu keamanan.

“Jadi ini semua dalam konteks penyempurnaan konsep penataan,” ujar Bima.

Dari dialog ini menurut Bima akan mengundang perwakilan dari warga untuk masuk ke dalam tim pembenahan Suryakencana. Dijadwalkan dialog seperti ini akan dilakukan setiap Minggu. contoh report text singkat tentang hewan

Acara dialog selain dihadiri Bima Arya juga dihadiri Kadishub Kota Bogor, perwakilan dari Bappeda, Disperumkim, Dinas PUPR, Camat Bogor Tengah, Lurah Babakan Pasar, Polresta Bogor Kota dan beberapa perwakilan warga serta pemilik toko di sepanjang jalan Suryakencana.