Surface Go 2 Gambar pertama menunjukkan bezel kecil dan layar besar

Surface Go 2: Gambar pertama menunjukkan bezel kecil dan layar besar

Surface Go 2: Gambar pertama menunjukkan bezel kecil dan layar besar

 

Surface Go 2 Gambar pertama menunjukkan bezel kecil dan layar besar
Surface Go 2 Gambar pertama menunjukkan bezel kecil dan layar besar

Microsoft diperkirakan akan meluncurkan perangkat Surface baru di acara khusus akhir bulan ini. Di

sana kita akan melihat versi terbaru Surface Laptop dan Surface Book, serta Surface Go 2.

Situs web Jerman Winfuture telah merilis gambar pertama dari model terkecil dalam seri, yaitu Surface Go 2 , di mana kita melihat perubahan kecil dibandingkan dengan model aslinya. Perbedaan utama adalah bahwa berkat bezel yang lebih kecil, layar akan mencapai 10,5 inci, tanpa mengubah ukuran perangkat sama sekali.

Pembaruan: Microsoft telah secara resmi meluncurkan Surface Go 2, mengkonfirmasi semua informasi yang kami berikan kepada Anda beberapa jam sebelumnya. Lihat juga Surface Book 3 baru dengan versi drum Intel i7 dan NVIDIA Quadro RTX 3000 .

Dalam praktiknya, ini berarti Surface Keyboard dari model pertama akan cocok dengan yang kedua. Tentu saja, Microsoft juga akan merilis baru, yang dirancang khusus untuk keyboard Surface Go 2, dalam warna Ice Blue, Poppy Red, Platinum dan Black. Tanpa konfirmasi, rumor beredar tentang empat pilihan warna Surface Pen baru untuk mencocokkan keyboard di atas.

Kebocoran gambar Surface Go 2 tekan

Layar perangkat datang tidak hanya lebih besar, tetapi juga ditingkatkan, dengan resolusi naik ke 1920 × 1280 dari Surface Go’s 1800 × 1200. Dua opsi prosesor adalah Intel Pentium Gold 4425Y dan Intel Core m3-8100Y. Kinerja perangkat tidak diharapkan menjadi yang terbaik, karena kedua prosesor adalah dual-core, dengan Microsoft menekankan konsumsi yang lebih rendah.

Perangkat ini akan dirilis dalam versi LTE dan WiFi 6 , dengan model dasar dengan 4GB RAM dan

penyimpanan 64GB dengan harga 459 Euro, sedangkan model 8GB RAM dan 128GB ROM akan mencapai 629 Euro, dengan dua proposal datang dengan prosesor 4425Y. Kami tidak tahu apa-apa tentang harga model LTE dan m3, yang akan kami pelajari secara logis dalam presentasi resmi.v

Baca Juga: