Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Plus 16 MP dengan RAM 8GB

No comment

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Plus 16MP dengan harga penuh 8 GB RAM – Xiaomi akan merilis produk terbarunya lagi dan akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi, yang akan memiliki karakteristik berlebihan. Ia, karena Xiaomi Mi 7 Plus akan mengusung banyak spesifikasi dengan kemampuan kualitas sangat tinggi.

Meskipun terpisah dari Xiaomi, tampaknya Redmi masih akan menggunakan strategi yang sama yang menargetkan garis Redmi untuk segmen ponsel entry-level atau berbiaya rendah. Dengan demikian, spesifikasi Redmi 7 jelas sesuai dengan Redmi Note 7.

Redmi 7 memiliki layar 6,26 inci yang mendukung resolusi HD plus. Desain wajah sama dengan Redmi Note 7, yang menggunakan desain layar air atau lekukan yang menonjol di atas layar.

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Plus

Kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel. Sementara di belakang adalah dua kamera terintegrasi dengan konfigurasi 12 megapiksel dan 2 megapiksel untuk sensor kedalaman. Selain modul kamera, panel pemindai sidik jari dibulatkan di tengah bagian belakang perangkat.

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Plus

Ini mirip dengan spesifikasi yang dipasang di kamera: smartphone Xiaomi Mi 7 Plus akan menggunakan kamera utama ganda 16 megapiksel dan 16 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel, yang akan memungkinkan pengguna merasa lebih baik dengan kamera yang lebih jelas dengan kualitas yang baik,

Spesifikasinya berlanjut pada tingkat perangkat keras, Xiaomi Mi 7 Plus ini akan dilengkapi dengan 8 GB RAM, yang akan bekerja dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan prosesor grafis Adreno 540, yang akan membuat dapur Anda di landasan pacu lebih efisien.

Adapun karakteristik kamera dan landasan pacu milik Xiaomi Mi 7 Plus, tidak perlu diragukan karakteristik teknis dari kelasnya, yang akan memungkinkan Anda untuk tidak memiliki masalah pada ponsel cerdas Anda.

Fitur-fitur berikut adalah Xiaomi Mi 7 Plus 16MP dengan RAM 8 GB Harga penuh:

  • Dengan layar kapasitif 5,7 inci, 1440 x 2560 piksel, Gorilla Glass 5
  • Jaringan 4G LTE Cat 6 600/50 Mbps
  • Pemindahan sistem operasi Android v7. 1 Nougat, MIUI 9
  • Mentransfer chipset Snapdragon 835 + prosesor grafis Adreno 540
  • Ini memiliki RAM: 8 GB, dengan internal: 256 GB dan microSD: 256 GB
  • Dilengkapi dengan kamera belakang 16 megapiksel + 16 megapiksel, OIS, PDAF,
  • lampu kilat LED ganda (nada ganda)
  • Kamera depan bergerak dengan resolusi 16 megapiksel
  • Ini memiliki sensor sidik jari, kedekatan, akselerometer, cahaya, giroskop, kompas
  • Transfer baterai dengan kapasitas Li Po 5000 mAh, mendukung pengisian cepat
  • Ini adalah Xiaomi Mi 7 dengan harga sekitar Rp. 7 juta

Jadi, tinjau spesifikasi dari Xiaomi Mi 7 Plus 16MP dengan RAM penuh 8 GB. Demikian Harga yang dapat kami bahas pada artikel di atas, semoga, bisa bermanfaat.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/