Spesifikasi Vivo NEX Edisi Tampilan Ganda

No comment

Vivo tidak asing dengan eksperimen. Bahkan, melihat jajaran BBK Electronics Corporation yang sangat luas, dengan cepat menjadi jelas bahwa merek-merek seperti OnePlus, Oppo, dan baru-baru ini Realme adalah tempat Anda beralih ke penawaran perangkat kompetitif di seluruh segmen pasar unggulan, menengah dan anggaran. Vivo, di sisi lain memiliki sejarah eksperimental dan semangat untuk itu. Dan tidak ada yang benar-benar mewujudkan itu lebih baik daripada keluarga “NEX” perangkat. Sekarang dengan anggota mencolok dan menarik lainnya di jajarannya.

NEX Dual Display tidak kekurangan aslinya, namun masih mudah dimengerti pada tingkat konseptual. Dalam lebih dari satu cara, ini adalah jumlah dari upaya vivo yang sudah ada sebelumnya dalam menciptakan desain ponsel baru yang lebih fungsional. Salah satu yang jelas berasal dari keinginan untuk memaksimalkan layar real estat dan menyelesaikan masalah kamera selfie dan sensor dengan cara yang lebih elegan, bebas takik.

NEX S dan NEX A yang asli mengejar hal yang sama dengan modul kamera periskop. Kali ini, solusi yang diusulkan sedikit lebih berbeda dan ambisius, menggunakan panel AMOLED Super 5.49 inci kedua yang mengesankan. Namun, tiang gawang berada di tempat yang sudah mereka kenal.


Spesifikasi Vivo NEX Edisi Tampilan Ganda

Tubuh: bingkai aluminium; Gorilla Glass 5 kembali, Bagian depan kaca yang tidak diketahui tahan lama.
Layar: 6,39 “Super AMOLED; rasio aspek 19,5: 9, Full HD + (2340 x 1080 px), 403ppi.
Layar sekunder: 5,49 “Super AMOLED, rasio aspek 16: 9, Full HD (1920 x 1080 px), 401ppi.
Kamera belakang: Utama: 12MP (Sony IMX363, 1.4μm); apertur f / 1,79, PDAF dual-pixel; 2MP, 2.9μm, f / 1.8 – untuk mode malam; Kamera 3D TOF f / 1.3 untuk deteksi kedalaman.
Chipset: Chipset Snapdragon 845, prosesor octa-core (4×2,7 GHz Kryo 385 Gold & 4×1,7 GHz Kryo 385 Silver), Adreno 630 GPU.
Memori: 10GB RAM + 128GB penyimpanan.
OS: Android 9.0 Pie dengan FunTouch OS 4.5.
Baterai: 3,500mAh Li-Ion; Pengisian Cepat 22,5W (10V / 2,25A).
Konektivitas: Dual-SIM; LTE-A, agregasi operator 3-Band, Cat.16 (1024Mbps / 150Mbps); USB Type-C; Wi-Fi a / b / g / n / ac; GPS; Bluetooth 5.0.
Lain-lain: Pembaca sidik jari di bawah tampilan; 3D Face Unlock; satu speaker yang menyala dari bawah, port 3.5mm

Unik dan mengejutkan, namun jelas dibangun di atas fondasi dan tidak dibuat secara terpisah, NEX Dual Display baru juga mencakup teknologi pembaca sidik jari di bawah layar milik vivo dan penghematan ruang yang terkait. Lebih baik lagi, ini adalah sensor generasi terbaru – yang sama ditemukan pada OnePlus 6T. Salah satu yang benar-benar andal dan cukup cepat untuk dapat digunakan dalam kehidupan nyata, menjadikannya peningkatan nyata dibandingkan handset NEX asli.

Itu sebenarnya semacam tema berulang dengan NEX Dual Display. Dalam lebih dari satu cara, itu terlihat gembira dan bahkan tidak perlu pada pandangan pertama. Terlihat sedikit lebih dalam, dan sebagian besar elemen teknologi dan desain mulai masuk akal sebagai iterasi logis berikutnya dalam tujuan vivo ke perangkat semua tampilan.

Namun demikian, tidak dapat disangkal bahwa tim desain dan teknik perusahaan memutar kenop ke 11 dan pada dasarnya merobeknya untuk sebagian besar aspek NEX Dual Display. Ini menempatkannya tepat di wilayah eksperimental. Mungkin bahkan mendapatkan status “pameran teknologi”. Tetapi hanya karena NEX DD tidak mungkin berakhir di tangan banyak pengguna tidak benar-benar membuatnya kurang menarik. Tandai di sepanjang halaman-halaman berikut untuk melihat betapa bermanfaatnya vivo pada tampilan berfitur lengkap kedua sebenarnya.
Buka kotak

Namun, pertama-tama, mari kita lihat sekilas paket ritel dan isinya. Vivo NEX Dual Display hadir dalam kotak dua bagian yang bagus, yang juga menggabungkan kompartemen geser bawah. Sudah pasti di atas rata-rata dalam kualitas dan presentasi, tetapi jauh dari kemasan paling mewah, kita telah melihat di luar sana. Pikiran Anda, ini adalah hal yang baik dalam buku kami karena membayar lebih untuk satu kotak umumnya membuang-buang uang pada akhir hari. Ponsel ini memiliki dudukannya sendiri dan dilindungi untuk pengiriman, sehingga tidak ada keluhan.

baca juga :