Samsung Be Together: Bikin Momen Akhir Tahun Jadi Bermakna!

No comment

Samsung Be Together: Bikin Momen Akhir Tahun Jadi Bermakna!

Samsung Be Together: Bikin Momen Akhir Tahun Jadi Bermakna!

Samsung Be Together

Akhir tahun selalu menjadi momen yang spesial. Ini adalah saat di mana kita bisa berkumpul bersama keluarga, dan berbagi tawa, canda, hingga cerita yang membuat kita bahagia. Namun sayangnya, tak semua orang ‘beruntung’ bisa merasakan kebahagiaan ini. Tuntutan pekerjaan hingga jauhnya lokasi keluarga dari tempat kita tinggal, jadi alasan momen kebahagian tersebut tak bisa kita rasakan.

Tapi untungnya

saat ini jarak bukanlah halangan. Itu karena hadirnya smartphone Samsung, yang jadi pengobat rindu ampuh, sehingga jarak atau lokasi tak jadi penghalang bagi kita berjumpa dengan keluarga. Berkat smartphone Samsung, beragam komunikasi bersama keluarga dan orang terkasih bisa kita lakukan. Mulai menelepon, video call, hingga berbagi foto yang membuat kita bahagia.

Lewat tagline ‘If you cant be together, be together’

dan inovasi serta teknologi yang dimilikinya, Samsung menjadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan orang terkasih jadi lebih mudah terwujud. Tak hanya bisa membuatmu bahagia saja, berkat Samsung kita bisa merayakan momen akhir tahun penuh makna berkat berbagai promo menarik.

Salah satunya pada setiap pembelian smartphone Samsung dari tanggal 24 November 2018 hingga 6 Januari 2019, kita bisa mendapatkan cashback hingga 2juta Rupiah, e-voucher travel Rp250ribu , hingga pulsa gratis sampai Rp150ribu.

Selain smartphone

pada program Samsung Be Together, kita juga bisa mendapatkan discount up to 35% pada pembelian Samsung Home Appliances hingga tanggal 31 Desember 2018. Hingga pembelian Televisi yang bisa mendapatkan cashback 4.9juta sampai tanggal 6 Januari 2019.

Yuk, Rayakan Kebersamaan di Akhir Tahun Bersama lebih bermakna dengan berbagai promo akhir tahun bersama Samsung! Informasi, syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai program Be Together ini bisa didapatkan hanya pada situs.

 

Sumber : http://situsiphone.com/