Realme 3 Terjual 500.000 Unit dalam Tiga Pekan

No comment

Realme 3 Terjual 500.000 Unit dalam Tiga Pekan

 

 

NEW DELHI

Realme 3 yang tersedia mulai 12 Maret 2019 di toko-toko ritel saat itu laris terjual sebanyak 210.000 unit. Tiga pekan kemudian, jumlahnya meningkat menjadi lebih dari 500.000 unit.

Sebelumnya penjualan perangkat hanya tersedia di Realme.com dan Flipkart. Untuk model RAM 3 GB/ROM 32 GB dilepas Rp1,9 juta. Sementara varian 4 GB/64 GB dilepas Rp2,3 juta.

Realme 2 saat ini adalah model paling sukses dari Realme dengan lebih dari 2 juta unit. Uniknya hanya terjual 200.000 unit selama penjualan pertama. Dengan demikian Realme 3 berada di jalur untuk mengalahkan rekor tersebut.

Realme 3

Melalui konsep unibodi, desain Realme 3 sepertinya tidak memiliki batas. Alhasil, ponsel terlihat seamless dan terasa sangat nyaman saat digenggam.

Realme 3 juga dibalut dengan pilihan warna menarik. Tercatat ada dua warna gradasi yang disediakan pabrikan, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue. Kehadiran warna gradasi membuat tampilan lebih indah untuk dilihat.

Secara dimensi

Realme 3 juga terasa kompak. Dengan bobot sekitar 175 gram dan ketebalan 8,3 mm, membuat ponsel harga masuk akal itu mudah untuk diselipkan ke kantong celana dan dibawa ke mana saja.

Slot SIM Card

Perangkat tersebut menempatkan tombol volume dan slot SIM Card di sisi kiri, sementara tombol power di sisi kanan. Di bagian belakang ditempatkan kamera ganda yang disusun secara vertikal. Dan masih di bagian belakang, terdapat logo Realme yang sesuai dengan konsep desain smartphone ini.

Di Indonesia Realme 3 dijual di bawah harga Rp2 juta.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/