Nintendo tampaknya akan mengeluarkan musiknya dari YouTube, dan itu menyebalkan

Nintendo tampaknya akan mengeluarkan musiknya dari YouTube, dan itu menyebalkan

Nintendo tampaknya akan mengeluarkan musiknya dari YouTube, dan itu menyebalkan

 

 

Nintendo tampaknya akan mengeluarkan musiknya dari YouTube, dan itu menyebalkan
Nintendo tampaknya akan mengeluarkan musiknya dari YouTube, dan itu menyebalkan

Setelah tampaknya menyelesaikan hubungannya yang bermasalah dengan YouTubers, Nintendo sekarang menyerang mereka yang mengunggah musik dari gim-gimnya. Setidaknya dua saluran populer telah dipukul, dan jika ini mulai tren, tidak ada banyak alternatif untuk mendengarkan musik ini.

Saluran GilvaSunner dan BrawlBRSTMs3 keduanya melaporkan Nintendo mengeluarkan klaim hak

cipta pada video dengan musik mereka. BrawlBRSTMs3 dihentikan semalam, meskipun pemiliknya mengatakan di Twitter bahwa mereka berencana untuk mematikannya, dengan alasan mereka tahu risikonya ketika mengunggah musik yang dilindungi hak cipta:

BrawlBRSTMs3 X
@brawlbrstms
ยท Aug 14, 2019
Replying to @brawlbrstms
Today’s termination was unexpected, but we knew it would eventually happen. I am unable to see who issued the final strike on the channel. There is no confirmation on the issuer, and frankly it’s not all that important.

BrawlBRSTMs3 X
@brawlbrstms
I’ve mentioned this before very sternly, but sharing music owned by other entities can yield repercussions. Part of the reason for our voluntary shutdown is out of respect for the copyright owners of all music we’ve shared. I know most of our fanbase understands this already.

521
8:08 AM – Aug 14, 2019
Twitter Ads info and privacy
32 people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Alasan mengapa hal ini mengejutkan adalah karena Nintendo tampaknya pada akhirnya telah

melepaskan boot dari leher YouTube sehubungan dengan kekayaan intelektualnya. Sejarah Nintendo dengan YouTuber berduri. Awalnya perusahaan mengejar siapa pun yang mengunggah video gameplay dengan semangat yang biasanya disediakan untuk pemburu game besar. Kemudian ia mencoba “kompromi” dalam bentuk CreatorProgram, pada dasarnya raket perlindungan yang melibatkan Nintendo mengambil potongan pendapatan pencipta dengan imbalan tidak mengirimkan klaim hak cipta terhadap video mereka.

GilvaSunner
@GilvaSunner
Game over

View image on Twitter
37.3K
11:36 PM – Aug 13, 2019
Twitter Ads info and privacy
10.7K people are talking about this
Segalanya tampak membaik pada November lalu , ketika perusahaan akhirnya membatalkan Program Pencipta, beralih ke pendekatan yang lebih laissez-faire. Kebijakan baru perusahaan tentang video YouTube hanya meminta agar pengguna menaruh semacam cap khusus pada video tersebut, seperti ” input dan komentar kreatif,” daripada sekadar video gameplay.

Istilah-istilah ini – buat tapi pastikan konten Anda adalah milik Anda – mungkin menjelaskan mengapa Nintendo sekarang mengejar saluran yang mengunggah musik. Itu tidak memberi tanda khusus pada konten musik untuk hanya mengunggahnya langsung ke YouTube. Dan untuk menjadi jelas, Nintendo secara sempurna dalam haknya untuk melakukan ini.

Itu masih agak menyebalkan, tidak akan berbohong. Musik Nintendo luar biasa, dan juga tidak

tersedia di tempat lain. Salah satu karya musik favorit saya dari permainan baru-baru ini adalah lagu dari Fire Emblem Fate yang saat ini hanya tersedia di CD eksklusif Jepang – kecuali saya ingin membayar untuk mengimpor CD, satu-satunya cara YouTube saya mendengarkannya. . Jika Nintendo tidak menggunakan Square Enix dan menempatkan musiknya di Spotify, tidak akan ada outlet lain untuk mendengarkan musik – selain dari gim itu sendiri, tentu saja.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod