MWC 2020Dampak ekonomi dari pembatalan pameran sangat besar

MWC 2020: Dampak ekonomi dari pembatalan pameran sangat besar

MWC 2020: Dampak ekonomi dari pembatalan pameran sangat besar

 

MWC 2020Dampak ekonomi dari pembatalan pameran sangat besar
MWC 2020Dampak ekonomi dari pembatalan pameran sangat besar

Pekan lalu, GSMA mengumumkan bahwa mereka membatalkan pameran MWC 2020 karena

Coronavirus , yang akan berlangsung di Barcelona antara 24 dan 27 Februari.

Konsekuensi pembatalan
Maklum, keputusan ini memiliki dampak ekonomi yang signifikan, baik untuk GSMA itu sendiri maupun untuk Barcelona, ​​Spanyol dan semua perusahaan yang hadir di sana.

Terutama perusahaan-perusahaan dari pameran MWC 2020 yang terkena dampak ganda. Awalnya, mereka menghabiskan banyak uang untuk mengatur kehadiran mereka di sana. Maka mereka harus menghabiskan lebih banyak lagi untuk membuat acara terpisah untuk mempresentasikan produk mereka.

Maklum, GSMA sudah memulai diskusi tentang MWC berikutnya yang dijadwalkan untuk 2020 dan akan berlangsung di Shanghai dan Los Angeles. Menurut Bloomberg, GSMA, sebagai organisasi nirlaba, meminta perusahaan untuk membantunya secara finansial sehingga tidak menghadapi masalah likuiditas. selama acara 2020 mendatang.

Persiapan untuk MWC 2020 Shanghai, dijadwalkan untuk bulan Juni, berlanjut secara normal. CEO

GSMA Mats Granryd mengatakan laporan itu akan “normal” tetapi tidak mengatakan apakah Coronavirus akan menjadi masalah.

Mengenai laporan MWC 2021 , akan berlangsung antara 1 dan 4 Maret di Barcelona, ​​dengan Granryd mengatakan bahwa organisasi tersebut telah berhasil mempertahankan hubungan positif dengan Spanyol, terlepas dari pukulan ekonomi yang diciptakan oleh pembatalan acara tahun ini.

Kesehatan pekerja dan peserta di pameran lebih penting bagi GSMA daripada MWC. Sementara dampak finansial dari pembatalan pameran tidak menjadi perhatian organisasi sama sekali.

Singkatnya, perlu dicatat bahwa pemesanan dilakukan di beberapa hotel, ratusan tiket pesawat

dibeli dan pameran diharapkan menarik 100.000 pengunjung . Dengan harga tiket dasar $ 872, kerugian finansial sendirian dari biaya masuk melebihi US $ 87.200.000 . Akhirnya, belum diumumkan apakah pengembalian uang akan dilakukan kepada pengunjung atau perusahaan.

Sumber:

https://synthesisters.com/run-or-die-apk/