Jeroan Galaxy A6 dan A6+ Mulai Tersingkap

No comment

Jeroan Galaxy A6 dan A6+ Mulai Tersingkap

Jeroan Galaxy A6 dan A6+ Mulai Tersingkap

Jeroan Galaxy A6 dan A6+ Mulai Tersingkap

Selain Galaxy J7 Duo, kabarnya Samsung juga akan merilis Galaxy A6 dan A6+ di tahun ini. Bahkan, dua smartphone yang disebut terakhir bocorannya sudah hilir mudik di internet. Tak hanya diungkap oleh badan sertifikasi FCC, namun Wi-Fi Alliance, dan juga situs pengujian bencmarking ikut menelanjangi duo Galaxy A6 Series tersebut.

Masih berdasarkan bocoran yang beredar, Galaxy A6+ yang memiliki layar

berukuran 6 inci akan menggunakan nomor model SM-A605FN dan memiliki varian dengan dua SIM Card. Sedangkan Galaxy A6 memiliki nomor model SM-A600FN dan bakal dikemas dengan layar berukuran 5,6 inci.

Persamaannya, kedua smartphone ini akan memiliki layar FullHD+ (2.220 x 1.080 piksel) yang memiliki aspek rasio 18,5:9. Tak ketinggalan, Samsung juga diperkirakan akan menyematkan desain Infinity Display ke dalam smartphone kelas menengahnya ini.

Untuk sektor hardware, Galaxy A6 akan disokong dengan chipset Exynos 7870

Octa-core yang dipadukan RAM sebesar 3 GB. Untuk kapasitas penyimpanan datanya, Samsung akan membenamkan ROM berkapasitas 32 GB. Tentu saja, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan slot microSD.

Berbeda dengan Galaxy A6, A6+ akan dipacu dengan chipset buatan Qualcomm,

yakni Snapdragon 625 Octa-core yang dipadukan RAM sebesar 4 GB. Namun, internal storage yang disematkan tak berbeda dengan yang ada pada Galaxy A6.

 

sumber :

https://articles.abilogic.com/419850/understanding-applied-art-its-examples.html