Jaga Kesehatan dan Kuatkan Silaturahmi

No comment

Jaga Kesehatan dan Kuatkan Silaturahmi

 

Jaga Kesehatan dan Kuatkan Silaturahmi

Di sela kegiatan mengajar

Aktivitas berolahraga menjadi penting bagi para pengajar. Karena jika dalam kondisi tidak sehat, maka apapun akan sulit untuk dilakukan termasuk mengajar dan memberikan materi pembelajaran kepada anak didik.

Salah satu yang dapat menggairahkan aktivitas berolahraga itu adalah dengan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) bagi para guru. Selain untuk menjaga kesehatan dan stamina, melalui Porseni juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama guru.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman mengatakan hal tersebut saat membuka dan melepas Porseni Guru Madrasah Ke IV Tingkat Provinsi Jawa Barat di Madrasah Aliyah (MA) Negeri 2, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (16/03/2018).

“Mudah-mudahan segala sesuatu yang telah dipersiapkan akan membawa dan memberikan hasil yang maksimal. Dan yang paling saya apresiasi adalah Kota Bogor mengirimkan full kontingennya, sementara kota/kabupaten lainnya tidak,” kata Usmar.

Sementara Ketua Kontingen

Yayat menyebutkan, sebanyak 100 atlet dan official dari Kota Bogor ikut terlibat pada Porseni kali ini. Semua atlet, katanya, masing-masing akan terlibat di berbagai mata lomba baik olahraga maupun seni.

“Diharapkan setiap atlet bisa membawa nama baik Kota Bogor dan bisa memberikan hasil yang maksimal dalam Porseni tahun ini. Insya Allah Kota Bogor akan tampil maksimal dan membawa nama baik Kota Bogor,” ujarnya.

 

Sumber : https://portal.iro.unsoed.ac.id/manajemen/seni-rupa-murni-contoh-jenis-dan-gambarnya/