Google Pixel 5 musim kebocoran terbuka

Google Pixel 5: musim kebocoran terbuka

Google Pixel 5: musim kebocoran terbuka

 

Google Pixel 5 musim kebocoran terbuka
Google Pixel 5 musim kebocoran terbuka

Dalam komentar dari AOSP (yang open-source cabang Android ), pengembang sudah

menyebutkan Pixel 5. Dapatkan siap untuk melihat kebocoran s sekitar Pixel 5! Sementara kami masih menunggu Pixel 4a , yang seharusnya disajikan secara logis di Google I / O 2020 pada 12 Mei, elemen pertama di sekitar Google Pixel 5 sudah mulai disebutkan secara online.

“AKU TIDAK MENDAPAT KESEMPATAN UNTUK MENGUJI PIXEL 5.”

Informasi itu dilihat oleh 9to5Google sebagai komentar pada sepotong kode dari AOSP, kode sumber terbuka Android. Salah satu pengembang menjelaskan bahwa fitur yang dikomentari mencegah gambar sistem dari boot pada Pixel 4 dengan kernel [Linux] 4.14. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia “tidak memiliki kesempatan untuk menguji pada Pixel 5 dengan [kernel] 4.19”.

Jadi sekarang tidak ada keraguan bahwa Google saat ini bekerja pada Pixel 5 dan bahwa beberapa

pengembang in-house sudah dapat mencoba beberapa fitur pada prototipe.
Langkah Pertama Untuk Suite
Selain dari keberadaan Pixel 5, yang sangat diragukan, kutipan pengembang pertama ini juga dapat meluncurkan musim yang bocor untuk smartphone Google masa depan, yang diperkirakan tidak akan resmi hingga musim gugur mendatang. Memang, ingatlah bahwa banyak kebocoran jarang sukarela dan bahwa mereka biasanya kesalahan atau kebocoran dari orang yang memiliki produk di tangan mereka atau setidaknya beberapa elemen.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/