FLS2N, GSI dan O2SN SMP Resmi Ditutup

No comment

FLS2N, GSI dan O2SN SMP Resmi Ditutup

FLS2N, GSI dan O2SN SMP Resmi Ditutup

FLS2N, GSI dan O2SN SMP Resmi Ditutup

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Gala Siswa Indonesia (GSI) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) jenjang SMP tingkat Kota Bandung tahun 2019 berakhir sudah.

Kegiatan yang digelar sejak April itu ditutup secara resmi Kepala Bidang PPSMP

Hadiana Soeriatmaja di SMKN 10, Jalan Cijawura Hilir No. 339, Cijawura, Buahbatu, Kota Bandung, pada Sabtu (4/5/2019) malam.
FAIR PLAY: Dua kesebelasan berfoto bersama jelang pertandingan, beberapa waktu lalu.

SMP FLS2N sendiri merupakan wadah kreativitas siswa untuk lebih mengasah keterampilan terutama potensi seni peserta didik dalam mendukung program Penguatan Pendidikan Karakter yang berkarakter kuat, berpikiran maju dan berpandangan modern serta berperilaku baik sebagai perwujudan warga negara yang baik.

Sementara GSI dan O2SN diselenggarakan sebagai wadah bagi siswa untuk

mengimplementasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) melalui olahraga khususnya olahraga pendidikan.

Dalam sambutannya Hadiana berharap, kegiatan ini mampu menggali potensi yang ada pada anak didik. Para pemenang diharapkan dapat membawa nama Kota Bandung ke jenjang selanjutnya.

”Bagi yang belum beruntung diharap untuk tidak berkecil hati, anak-anak di sini adalah orang yang hebat karena mampu berkreativitas,” kata Hadiana.

”Apresiasi sebesar-besarnya saya ucapkan kepada para pembimbing, guru juga

orang tua yang hadir di sini. Motivasi ibu dan bapak menjadi pendorong bagi anak-anak untuk terus maju,” sambungnya.

Daftar pemenang lomba kegiatan yang dimaksud bisa dilihat dari grafis. Sementara itu, tiga besar untuk Gala Siswa Indonesia GSI adalah Juara 1 Kecamatan Rancasari, Juara 2 Kecamatan Regol dan Juara 3 Kecamatan Bandung Wetan. (adv)

 

Baca Juga :