Desain Pocophone F1. Telepon kecil yang tidak kecil

No comment

Telepon kecil yang tidak kecil. Unggulan yang harganya sepertiga dari yang Anda harapkan. Kontradiksi? Tidak, ini adalah Pocophone F1. Mengejutkan? Menginspirasi? Ya dan ya. Handset paling menarik tahun ini bukan yang paling bezel-kelaparan, atau satu dengan geser bit dan potongan, atau satu dengan sensor sidik jari dalam-tampilan.

Xiaomi telah berhasil mengembalikan kehebohan ke dunia seluler dengan perangkat yang belum tentu terbaik dalam hal apa pun. Meskipun begitu, Pocophone F1 adalah paket yang sangat bagus – paket yang ada berdasarkan keinginan dan kebutuhan kategori pembeli smartphone tertentu – paket yang mengutamakan kinerja, masa pakai baterai, dan, yang terpenting, harga – di atas semuanya.

Terkadang konteks adalah segalanya. Lembar spesifikasi Pocophone berbunyi hampir seperti flagship lainnya, tetapi keajaiban terjadi ketika Anda memasukkannya ke dalam konteks penetapan harganya. Asosiasi ini tidak bisa dihindari dan apa yang akhirnya membuat produk ini tergerak.

Namun, itu tidak pernah cerita lengkapnya. Kami hanya bisa sejauh ini berdasarkan itu, atau serangkaian tes lab komprehensif yang kami lakukan untuk ulasan normal kami. Jika Anda bergabung dengan kami selama beberapa halaman berikutnya dari tinjauan jangka panjang ini, kami akan memberi tahu Anda seperti apa rasanya hidup dengan Pocophone F1 untuk jangka waktu yang lama. Apakah kerugiannya terbukti menjadi pemecah masalah bagi kebanyakan orang? Atau apakah proposisi nilainya begitu tak tertahankan sehingga mengalahkan segala dan semua kekurangannya? Kencangkan sabuk pengaman, dan mari kita mulai.

Desain

Mari kita bicara dengan gajah di ruang depan. Di zaman sekarang ini, ketika Anda melihat spesifikasi top of the line, Anda cukup berharap telepon yang memiliki mereka untuk menggunakan desain sandwich kaca yang sangat trendi – bingkai logam, kaca di bagian depan dan belakang. Ini tampaknya menjadi formula yang telah ditetapkan oleh setiap perangkat unggulan.

Pocophone F1 adalah pengecualian. Seluruhnya terbuat dari plastik, selain dari kaca di bagian atas layar dan, untuk versi tertentu, Kevlar di bagian belakang. Ini jelas merupakan ukuran pemotongan harga, tetapi jadi apa? Berapa banyak orang yang menggunakan telepon sandwich kaca tanpa kasing? Kami berani menebak dan mengatakan “tidak banyak”. Jadi, jika Anda meletakkan kasing pada perangkat Anda, bahan yang dibuat handset hanya dari materi selama waktu antara mengeluarkannya dari kotak dan meletakkannya di dalam kasing. Apakah waktu itu benar-benar sepadan dengan selisih harga?

Mungkin Anda salah satu dari sedikit yang tidak tahan kasus dan lebih suka mengambil risiko melanggar kaca belakang ponsel Anda daripada menyentuh apa pun. Apakah perasaan yang Anda dapatkan dari menyentuh kaca benar-benar sepadan dengan stres tambahan karena mengetahui seberapa besar kemungkinan pecah ketika Anda menjatuhkan perangkat? Tidakkah ketenangan pikiran untuk memiliki handset yang tidak memiliki dua lembar kaca di atasnya untuk dipecahkan dan hanya satu yang bernilai sesuatu?

Anda masing-masing tentu saja akan memiliki jawaban sendiri untuk pertanyaan-pertanyaan ini. Faktanya tetap, Pocophone F1 adalah plastik tanpa maaf. Itu berarti itu akan selalu terasa lebih hangat untuk disentuh daripada kaca yang lebih dingin + kombo logam yang mungkin Anda sudah terbiasa. Ini penting karena karena plastik, banyak dari Anda mungkin memutuskan untuk menggunakannya tanpa kasing.

Jadi ya, itu berbeda dalam hal itu, dan juga jelas plastik memiliki rasa yang melekat padanya daripada kaca dan logam. Tetapi ketika datang untuk menangani dan membangun kualitas, Pocophone F1 ada di sana dengan yang terbaik dari kompetisi. Tidak ada derit, mudah dipegang untuk jangka waktu yang lama, mudah digunakan, dan tampaknya dibangun dengan sangat kokoh. Kami telah menikmati waktu kami dengannya dan ya, memutuskan untuk menggunakannya tanpa kasing – yang ada di dalam kotak adalah isyarat yang bagus, tetapi sangat ramping dan fleksibel sehingga kami menganggapnya hanya menambah sedikit perlindungan.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/