contoh teks pidato

Contoh Teks Pidato

Pidato Tentang Kenakalan Remaja

Malam ini kita semua bisa memuji dan berterima kasih kepada Allah atas berkah dan hadiah-Nya untuk hidup bersama.
Dear friends, dear friends, kita semua tahu banyak fenomena kenakalan remaja di sekitar kita. Beberapa contoh kejahatan remaja, seperti menghadirkan tembakau dan narkoba sejak kecil, ingin ketagihan sejak awal. Akar penyebab kenakalan remaja sebenarnya adalah kenakalan orang tua dalam pendidikan, atau kenakalan orang tua yang terlalu sibuk bekerja, dan mereka tidak punya banyak waktu untuk memperhatikan aktivitas anaknya. Tapi kita tidak bisa menyalahkan orang tua mereka secara keseluruhan, dan kesalahan banyak remaja adalah akibat dari seks, yang membawa mereka ke aliansi yang salah. Memang bagus punya banyak teman, tapi kamu harus hati-hati saat memilih teman agar tidak terjerumus lagi ke dalam hubungan yang salah.
Hadirin sekalian, teman-teman terkasih, ada lebih banyak contoh kenakalan remaja di daerah kita. Misalnya sepeda antar pelajar, kelompok sepeda, minuman, judi. Marilah kita berdiri bersama dari perilaku yang menyimpang ini karena itu menempatkan kita pada risiko. Anda dapat menggunakan anak remaja Anda secara kreatif dan memanfaatkan Anda, orang tua, negara, dan negara Anda.
Teman sekelas yang saya banggakan berdedikasi untuk berteman. Ingatlah bahwa tidak ada yang ingin anak Anda berperilaku buruk, biarkan saja kejahatan anak itu. Apa yang saya katakan tentang remaja ini akan membantu semua orang, terutama dalam memilih hubungan. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas perhatian Anda

Pidato Tentang Disiplin

contoh teks pidato

Halo.
Siswa yang tertarik dengan saya di sekolah ini
Segala puji dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kita masih terhibur bisa bersama di sini. Saya berterima kasih kepada para guru dan siswa yang senang datang ke sini. Kali ini kami akan memberikan ceramah singkat tentang disiplin sekolah.
Hadirin sekalian, saya ingin bercerita tentang disiplin siswa di sekolah di sini. Saya sering melihat banyak siswa masih melanggar aturan yang dibuat untuk menjaga kedisiplinan di lingkungan sekolah. Siswa kesayangan saya sekarang perlu disiplin selama di sekolah. Dengan disiplin, kita semua bisa berpartisipasi dengan tenang dalam kegiatan belajar mengajar dan menjadi lebih peduli. Muridku yang terkasih, Anda harus tahu bahwa disiplin ini sangat penting. Mulai saat ini kalian akan mendapatkan pelatihan yang lebih baik dengan tidak terlambat ke sekolah, tidak membawa barang elektronik ke sekolah, tidak makan di kelas, dan tidak berkelahi dengan siswa lain. Murid-murid yang terkasih, jangan melanggar peraturan, karena Anda akan dihukum. Anda perlu mengikutinya untuk belajar disiplin sejak usia dini. Keberanian juga merupakan sikap disiplin dan kerendahan hati.
Murid-murid yang budiman, masih banyak yang bisa kita lakukan untuk menjaga disiplin di sekolah. Hanya itu yang bisa saya katakan siang ini.