CARA MENJAGA PONSEL CERDAS ANDA SELAMA WABAH CORONAVIRUS

CARA MENJAGA PONSEL CERDAS ANDA SELAMA WABAH CORONAVIRUS

CARA MENJAGA PONSEL CERDAS ANDA SELAMA WABAH CORONAVIRUS’

 

CARA MENJAGA PONSEL CERDAS ANDA SELAMA WABAH CORONAVIRUS
CARA MENJAGA PONSEL CERDAS ANDA SELAMA WABAH CORONAVIRUS

Coronavirus telah dinyatakan sebagai pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Orang-

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/

orang di seluruh dunia, yang belum tertular infeksi, telah dinasehati ‘menjauhkan sosial’. Penting bagi semua orang untuk tidak hanya mencuci tangan secara teratur tetapi juga menjaga permukaan yang sering disentuh tetap bersih. Ini menjadikan smartphone Anda salah satu permukaan yang paling banyak disentuh.

Jika ada beberapa kuman di permukaan ponsel Anda dan Anda menekannya ke telinga Anda saat menghadiri panggilan, kuman-kuman itu dapat dengan mudah dipindahkan ke kulit Anda. Jadi untuk memastikan ponsel Anda dan gadget lain aman digunakan dan bebas dari kuman, berikut adalah beberapa hal yang dapat membantu.

Cara menjaga ponsel cerdas Anda selama wabah coronavirus

Tisu Colorex atau produk serupa dengan 70 persen isopropil direkomendasikan untuk digunakan untuk membersihkan ponsel Anda. Gambar: Pixabay

Gunakan tisu desinfektan
Sementara banyak dari Anda mungkin mempertimbangkan menggosok alkohol untuk membersihkan ponsel, JANGAN! Alkohol berpotensi merusak layar sentuh dan bahkan porta. Lebih baik membeli beberapa tisu desinfektan, tisu Clorox adalah yang paling disukai dalam hal ini. Apple juga mengatakan bahwa produk serupa dengan 70 persen alkohol isopropil dapat digunakan untuk ” membersihkan ” iPhone dengan lembut dan gadget lainnya.

Jenis kain yang akan digunakan
Apple secara khusus menyarankan untuk tidak menggunakan pemutih, semprotan, dan abrasive. Pengguna diminta untuk menggunakan kain serat mikro dan kain lembut linen gratis untuk membersihkan ponsel.

Sanitiser seluler

Ada beberapa sanitiser seluler yang tersedia online seperti Mobiwash , kit pembersih Rnaux , dan yang bisa Anda beli. Gunakan solusinya dan lap dengan kain yang ada dalam kit. Kain kasar, handuk, kertas tisu dan sejenisnya harus dihindari.

Layanan Samsung Galaxy Sanitizing
Sesuai laporan oleh Sammobile , Samsung juga dilaporkan mengumumkan layanan Sanitasi Galaxy di 19 negara termasuk AS dan Inggris. Perusahaan diharapkan untuk memperluas layanan ini di lebih banyak negara dalam beberapa minggu mendatang.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/