Biografi Nurhayati Subakat Pemilik Wardah Kosmetik

No comment

Biografi Nurhayati Subakat Pemilik Wardah Kosmetik

Sosok Nurhayati Subakat adalahsalah satu dari sekian tidak sedikit pengusaha wanita berhasil Indonesia. Beliau adalahpendiri sekaligus empunya merk kosmetik familiar yaitu Wardah Cosmetics. Saat ini Nuhayati Subakat adalahCEO dari PT Paragon Technology and Innovation, suatu perusahaan yang mengelola merk kosmetik Wardah, Make Over, dan perawatan rambut Putri dan IX.

Pabriknya yang baru kesudahannya berdiri dari beroperasi lagi, selain tersebut ia lantas mencoba untuk mengerjakan inovasi baru dengan mengincar konsumen muslimah yang pada akhirnya mengenalkan produk yang lantas dikenal dengan nama Wardah pada tahun 1995 dan pun mulai masuk di pasar tata rias.

Produk kosmetik Wardah ditujukan guna kaum muslimah yang hendak tampil anggun tanpa perlu khawatir kehalalan produk karena produk wardah mengedepankan prinsip halal, aman serta mempunyai kualitas yang baik sekali.

Kosmetik Wardah produksi Nurhayati Subakat dengan cepat diterima oleh masyarakat terutama kaum musliimah. terbukti di tahun 1999 sampai 2003, penjualan produk kosmetik Wardah melonjak drastis. Dengan cepat, Wardah sukses menjadi di antara produk kosmetik opsi muslimah Indonesia.

Strategi pasar dan promosi yang bagus disertai manajemen yang kuat menciptakan produk Wardah Nurhayati Subakat ini dengan cepat mengusai pasar kosmetik nasional. Distribusi produknya tidak saja nasional saja tetapi tembus ke pasar mancanegara laksana Malaysia, dimana produk Wardah laku keras di negara tersebut.

Di tahun 2011, PT Pusaka Tradisi Ibu kepunyaan Nurhayati Subakat lantas berganti nama menjadi PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi ratusan item kosmetik dengan perkembangan usaha paling tinggi.

Kerja keras Nurhayati Subakat tidak sia-sia, ketika ini ia mempunyai ribuan karyawan dan puluhan cabang yang tersebar di Indonesia. Produknya sekarang berkembang merangkum perawatan kulit dan pun perlengkapan make-up. Beliau pun bahkan pernah terpilih sebagai di antara CEO (Chief Executive Officer) terbaik di Indonesia. Sumber: infobiografi.com