AI baru Microsoft dapat menghasilkan daftar tugas pintar dari email Anda

AI baru Microsoft dapat menghasilkan daftar tugas pintar dari email Anda

AI baru Microsoft dapat menghasilkan daftar tugas pintar dari email Anda

 

AI baru Microsoft dapat menghasilkan daftar tugas pintar dari email Anda
AI baru Microsoft dapat menghasilkan daftar tugas pintar dari email Anda

Para peneliti dari University of Washington dan tim Microsoft AI hari ini meluncurkan alat ‘Smart To-Do’ untuk secara otomatis membuat daftar tugas dari email.

Smart To-Do adalah fitur AI yang memindai email keluar Anda untuk teks yang dapat ditindaklanjuti dan mengubah tugas yang Anda berikan sendiri menjadi item pada daftar tugas yang dibuat secara otomatis.

Jika, misalnya, Anda memberi tahu bos Anda bahwa Anda akan memberi mereka pembaruan di akun Amsterdam pada siang hari pada hari Rabu, AI akan memasukkan sesuatu seperti “memperbarui bos di akun Amsterdam” di daftar tugas Anda dengan daftar yang berlaku batas waktu.
Kredit: Mukherjee, et. Al,
Contoh teks yang dipilih untuk pembuatan tugas.

Fitur (mudah-mudahan) yang akan datang terungkap dalam makalah penelitian pra-cetak yang

diterbitkan di arXiv hari ini. Menurut kertas:

Dalam karya ini, kami memperkenalkan tugas untuk menghasilkan item To-Do secara otomatis dari konteks email dan meta-data untuk membantu pengguna menindaklanjuti tindakan yang dijanjikan (juga disebut sebagai komitmen dalam pekerjaan ini). Diberikan email, konteks temporal (mis. Utas), dan meta-data terkait seperti nama pengirim dan penerima, kami ingin membuat item Agenda yang singkat dan ringkas untuk tugas yang disebutkan dalam email.

Sangat mudah untuk melihat bagaimana ini bisa sangat berguna. Alih-alih meninggalkan kotak masuk Anda untuk menyiapkan daftar tugas Anda sebelum Anda lupa, Anda bisa berjongkok dan benar-benar menjawab semua email Anda karena mengetahui AI akan menuliskan komitmen Anda.

Tim harus membangun sistem pada dasarnya dari awal. Sejauh pengetahuan kami, tidak ada

sistem AI serupa, dan itu berarti Microsoft harus mengembangkan segala sesuatu dari parameter tugas hingga dataset yang dilatih oleh jaringan saraf dalamnya. Hasilnya adalah pipa yang kuat untuk mengonversi teks ke tugas di lingkungan email yang, menurut makalah penelitian, hanya berfungsi.

Kredit: Mukherjee, et. Al,

Kami tidak sabar untuk mencoba Cerdas To-Do, tetapi ada tangkapan. Tidak ada jaminan itu akan benar-benar berakhir di Outlook atau layanan lain dalam waktu dekat – kertas pra-cetak selalu dapat berubah, dan teknologi besar sering bekerja pada fitur yang tidak pernah berakhir dalam produksi.

Tapi kami berhasil menemukan rintisan resmi untuk Smart To-Do di situs penelitian Microsoft.

Tampaknya para peneliti akan mempresentasikan Smart To-Do di Konferensi Tahunan Asosiasi untuk Linguistik Komputasi (ACL 2020), yang diadakan secara online pada bulan Juni. Ini menjadi pertanda baik untuk masa depan fitur dan kami dapat mengharapkan lebih banyak informasi tentangnya nanti.

Kami menghubungi Microsoft untuk mengetahui apakah dan ketika Smart To-Do datang ke email, kami akan memperbarui artikel ini segera setelah kami mendengar kembali.

Sumber:

https://silviayohana.student.telkomuniversity.ac.id/seva-mobil-bekas/